7 Pola Candlestick Bullish Dan Bearish Dengan Kecepatan Tinggi

Tujuh Pola Candlestick Bullish Dengan Ketepatan Tinggi


Ketujuh pola candlestick ini memberi tahu kita bahwa akan ada pembalikan arah dari tren turun (Bearish) menuju tren naik (Bullish). Dalam kata lain, ketujuhnya adalah pola candlestick yang memberikan sinyal beli. Hebatnya lagi, ketujuhnya adalah pola candlestick yang punya tingkat ketepatan tinggi, hingga dapat digunakan tanpa perlu menunggu konfirmasi terlebih dahulu.


1. Pola Candlestick Bullish Abandoned Baby

Bullish Abandoned Baby adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick. Sebuah candlestick hitam berbatang panjang, sebuah candlestick doji, dan sebuah candlestick putih berbatang panjang. Ketiga candlestick ini membuat pola yang memberitahu bahwa, Bearish semakin melemah, dan Bullish menguat. Diprediksi bahwa Bullish akan terus naik.

Pola Candlestick Bullish Abandoned Baby


2. Pola Candlestick Bullish Piercing Line

Bullish Piercing Line adalah pola candlestick yang dibentuk oleh dua buah candlestick. Sebuah candlestick hitam berbatang panjang, dan sebuah candlestick putih berbatang panjang. Kedua pola candlestick ini membuat pola yang memberitahu kita bahwa pada akhirnya, Bullish telah menjadi lebih kuat dari Bearish. Diprediksi bahwa, untuk hari-hari kedepan, Bullish akan terus menguasai pasar.

Pola Candlestick Bullish Piercing Line


3. Pola Candlestick Bullish Morning Star

Bullish Morning Star adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick. Sebuah candlestick hitam berbatang panjang, sebuah candlestick putih berbatang pendek, dan sebuah candlestick putih berbatang panjang. Ketiga candlestick ini membentuk sebuah pola yang memberitahu bahwa setelah sebuah pasar sengit. Diprediksi bahwa Bullish akan terus menang kedepannya.
Pola Candlestick Bullish Morning Star


4. Pola Candlestick Bullish Three Outside Up

Bullish Three Outside Up adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick. Sebuah candlestick hitam berbatang panjang, dan dua buah candlestick putih berbatang panjang. Ketiga candlestick ini membentuk sebuah pola yang memberitahu kita bahwa, Bullish akan menguat. Diprediksi bahwa, kedepannya, Bullish masih akan terus menguat.

Pola Candlestick Bullish Three Outside Up

5. Pola Candlestick Bullish Three Inside Up

Bullish Three Inside Up adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick. Sebuah candlestick hitam berbatang panjang, sebuah candlestick putih berbatang pendek, dan sebuah candlestick putih berbatang panjang. Ketiga candlestick ini membentuk sebuah pola yang memberitahu kita bahwa, bullish masih akan terus menguat.
Pola Candlestick Bullish Three Inside Up

6. Pola Candlestick Bullish Concealing Baby Swallow

Bullish Concealing Baby Swallow adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick.Uniknya, ketiga candlestick tersebut adalah candlestick berbatang hitam. Jelas, jika setiap candlestick dibaca terpisah, informasi yang kita dapatkan adalah Bearish masih mendominasi. Untungnya, ketika disatukan, informasi yang didapat adalah Bearish melemah dan Bullish menguat.

Pola Candlestick Bullish Concealing Baby Swallow

7. Pola Candlestick Bullish Three White Soldiers

Bullish Three White Soldiers adalah pola candlestick yang benar-benar Bullish. Ini karena pola candlestick ini dibentuk oleh tiga candlestick putih berbatang panjang. Pola candlestick ini menggambarkan bahwa Bullish telah benar-benar mendominasi pasar. Tidak terlihat perlawanan dari bearish sama sekali. Diprediksi bahwa dominasi Bullish ini akan masih terus berlanjut.

Pola Candlestick Bullish Three White Soldiers


Tujuh Pola Candlestick Bearish Dengan Ketepatan Tinggi

Tujuh pola candlestick yang merupakan pertanda bahwa sebuah tren naik(bullish) telah berakhir dansebuah tren turun (bearish) akan dimulai. Ketujuh pola candlestick ini adalah sinyal jual yang memiliki tingkat ketepatan tinggi. Ketujuh pola candlestick ini dikenal sebagai tujuh pola candlestick dengan tingkat ketepatan tinggi. Tingkat ketepatan tinggi berarti kita tidak perlu menunggu konfirmasi. Kita dapat langsung bertindakketika pola candlestick ini terbentuk.

1. Pola Candlestick Bearish Dark Cloud Cover

Bearish Dark Cloud Cover adalah pola candlestick yang dibentuk oleh dua buah candlestick. Sebuah candlestick putih berbatang panjang dan sebuah candlestick hitam berbatang panjang. Kedua candlestick ini membentuk sebuah pola yang memberitahu kita bahwa dominasi Bullish telah berakhir dan dominasi bearish sedang dimulai. Diprediksi, dominasi bearish akan berlangsung lama.

Pola Candlestick Bearish Dark Cloud Cover

2. Pola Candlestick Bearish Abandoned Baby

Bearish Abandoned Baby adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick. Sebuah candlestick putih berbatang panjang, sebuah candlestick doji, dan sebuah candlestick hitam berbatang panjang. Ketiga candlestick ini membentuk pola yang memberitahu kita bahwa sedang terjadi perubahan dari dominasi Bullish menuju dominasi Bearish. Bearish akan mendominasi dalam waktu yang lama.

Pola Candlestick Bearish Abandoned Baby

3. Pola Candlestick Bearish Evening Star

Bearish Evening Star adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick. Sebuah candlestick putih berbatang panjang, sebuah candlestick berbatang pendek, dan sebuah candlestick hitam berbatang panjang. Pola candlestick ini memberitahu kita bahwa bearish sedang memulai dominasinya setelah sebelumnya yang mendominasi adalah Bullish. Dominasi Bearish akan berlangsung lama.

Pola Candlestick Bearish Evening Star

4. Pola Candlestick Bearish Three Black Crows

Bearish Three Black Crows adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick. Pola candlestick ini dapat disebut sebagai pola candlestick bearish sejati karena dibentuk oleh tiga buah candlestick hitam berbatang panjang. Pola candlestick ini memberitahu kita bahwa Bearish telah benar-benar mendominasi pasar. Dapat diprediksi bahwa Bearish akan terus mendominasi pasar.

Pola Candlestick Bearish Three Black Crows

5. Pola Candlestick Bearish Three Inside Down

Bearish Three Inside Down adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick. Sebuah pola candlestick putih berbatang panjang dan dua buah candlestich hitam berbatang relatif panjang. Pola candlestick ini memberitahu kita bahwa dominasi Bullish telah berakhir. Bearishlah yang sedang dan akan mendominasi pasar. Dominasi ini diprediksi akan berlansung lama.

Pola Candlestick Bearish Three Inside Down

6. Bearish Three Outside Down

Bearish Three Outside Down adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick. Sebuah pola candlestick putih berbatang panjang dan dua buah candlestick hitam berbatang panjang. Pola candlestick ini memberitahu kita bahwa sedang terjadi perubahan dari dominasi Bullish menuju dominasi bearish. Dominasi Bearish akan berlangsung dalam jangka waktu lama.

Bearish Three Outside Down

7. Bearish Upside Gap Two Crows

Bearish Upside Gap Two Crows adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick. Sebuah candlestick putih berbatang panjang, sebuah candlestick hitam berbatang pendek, dan sebuah candlestick hitam berbatang panajang. Pola candlestick ini memberitahu kita bahwa Bearish telah lebih kuat dari Bullish. Bearish akan mendominasi pasar dalam waktu yang lama.

Bearish Upside Gap Two Crows

0 Response to "7 Pola Candlestick Bullish Dan Bearish Dengan Kecepatan Tinggi"

Post a Comment